Cara Mengobati Penyakit Thalasemia Pada Anak

Thalasemia adalah kelainan darah yang membuat hemoglobin tidak normal dan berikut cara mengobati penyakit thalasemia yang bisa anda lakukan pada anak dan orang dewasa yang terbukti ampuh sehingga sangat layak untuk anda coba.

Namun, sebelumnya mari kira cari tahu apa itu penyakit thalasemia dan gejala yang muncul pada orang atau anak yang menderita penyakit thalasemia.

Cara Mengobati Penyakit Thalasemia Pada Anak

Mengenal Penyakit Thalasemia

Thalasemia merupakan penyakit turunan sehingga sebagian besar terjadi pada anak-anak yakni kondisi dimana hemoglobin ( protein yang ada di dalam sel darah merah ) tidak berfungsi dengan baik.

Hemoglobin memiliki fungsi sebagai pengantar oksigen dari paru paru ke seluruh tubuh sehingga jika jumlah hemoglobin rendah atau tidak berfungsi dengan baik bisa menyebabkan tingkat oksigen dalam tubuh rendah dan hal tersebut bisa menimbulkan berbagai resiko kesehatan seperti timbulnya penyakit hepatitis, osteoporosis, gangguan ritme jantung hingga terhambatnya pertumbuhan dan perkembangan jika terjadi pada anak.

Hemoglobin sendiri terbentuk dari zat besi yang berasa dari makanan yang kita konsumsi lalu diserap oleh tubuh dan kemudian diubah oleh sumsum tulang belakang.

Gejala Penyakit Thalasemia

Seseorang yang menderita kelain darah thalasemia akan mengalami beberapa gejala atau keluhan berupa letih, mudah mengantuk, pingsan, berat badan menurun, kesulitan bernapas ( sesak nafas ) sebagai akibat dari tumbuh kekurangan oksigen hingga penderita thalasemia terkena penyakit kuning.

Tidak hanya itu, seseorang yang terkena penyakit thalasemia juga biasanya mengalami beberapa keluhan lain sebagai berikut :

  • Urine berwarna keruh.
  • Wajah terlihat pucat.
  • Kelainan bentuk tulang wajah.
  • Terhambatnya pertumbuhan tubuh.
  • Perut menjadi bengkak (disebabkan oleh pembesaran limpa atau hati).

Terjadinya perubahan bentuk tulang wajah dan terhambatnya pertumbuhan tubuh sebagian besar terjadi pada anak-anak, mengingat anak-anak memliki hemoglobin yang berbeda dengan hemoglobin normal, yaitu fetal hemoglobin.

Hemoglobin normal akan menggantikan fetal hemoglobin setelah bayi berusia enam bulan. Itu sebabnya kebanyakan bayi yang terlahir dengan thalassemia akan mengalami gejala setelah mereka berusia enam bulan ke atas.

Kekurangan hemoglobin pada anak-anak penderita thalassemia parah akan membuat tubuh memproduksi sumsum tulang lebih banyak dari biasanya. Ini adalah cara tubuh berusaha untuk mengatasi kekurangan hemoglobin. Hal ini bisa menyebabkan pertumbuhan tulang yang tidak wajar atau kelainan bentuk kerangka tulang.

Yang perlu diperhatikan dan diwaspadai adalah jika penyakit thalasemia tidak diobati dengan serius bisa berkembang dan menyebabkan timbulnya komplikasi penyakit mulai dari gagal jantung, kerusakan pada organ tubuh, gangguan hati, hingga kematian.

Mengingat penyakit thalasemia bisa menyebabkan berbagai gangguan hingga kematian maka bagi anda atau orang terdekat anda yang saat ini menderita penyakit thalasemia disarankan untuk melakukan pengobatan thalasemia secara tuntas sehingga hal buruk yang mungkin saja terjadi bisa dihindari.

Salah satu bentuk atau cara penyembuhan thalasemia yang bisa anda pilih dan lakukan adalah secara alami atau alternatif yakni dengan mengkonsumsi obat tradisional thalasemia dimana cara ini jauh lebih aman utamanya bagi anak dan tentunya lebih terjangkau.

Jelly Gamat Walatra ( JGT )
Cara Mengobati Penyakit Thalasemia
Terbukti Ampuh – POM TR 173601991

Salah satu pengobatan alternatif thalasemia yang bisa anda lakukan dan kami rekomendasikan bagi anda yang saat ini tengah mencari bagaimana cara mengobati penyakit thalasemia pada anak adalah dengan konsumsi obat thalasemia Jelly Gamat Walatra ( JGT ).

Cara Mengobati Penyakit Thalasemia Pada Anak

Apa Itu Jelly Gamat Walatra ( JGT ) ?

Jelly Gamat Walatra adalah obat thalasemia terbaru yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas pilihan asli perairan indonesia, diolah secara modern yaitu menggunakan technology NANO yakni teknologi paling baru dalam pengobatan obat-0batan herbal.

Technology NANO yang digunakan dalam pembuatan obat thalasemia Jelly Gamat Walatra membuat produk ini jauh lebih efektif dan ampuh dari obat tradisional lainnya dan inilah yang menjadikan keunggulan Jelly Gamat Walatra dibandingkan produk sejenis.

Hal tersebut karena Technology NANO dapat mengubah komposisi obat menjadi ekstrak dengan ukuran sangat kecil yakni berukuran nano sehingga manfaat dan khasiat komposisi obat jauh lebih mudah diserap dan meresep kedalam tubuh sehingga proses penyembuhan penyakit jauh lebih cepat dan singkat.

Bagi penderita thalasemia konsumsi rutin obat thalasemia Jelly Gamat Walatra ( JGT ) 3 kali sehari 2 sendok makan sekali minum dapat membantu meringankan gejala sekaligus mengobati penyakit thalasemia hingga tuntas.

Khasiat dan kemampuan Walatra Jelly Gamat dalam menyembuhkan penyakit thalasemia hingga tuntas tidak terlepas dari khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas sebagai komposisi utamanya yang telah terbukti mampu membantu penderita penyakit thalasemia lepas dari bayang-bayang menjalani transfusi darah seumur hidup sehingga sangat tepat dijadikan cara mengobati penyakit thalasemia.

Hal tersebut karena teripang atau gamat emas yang menjadi komposisi utama obat thalasemia Jelly Gamat Walatra memiliki kandungan gizi lengkap yang terdiri dari protein, mineral, kolagen, omega 3, bio active element, kalsium, magnesium, zat besi dan vitamin lengkap ( A, B1, B2, B3 dan C )

Kandungan tersebut berperan aktif mengatasi penyakit thalasemia secara alami dari dalam hingga tuntas.

Manfaat Teripang

Kemampuan teripang atau gamat emas dalam menyembuhkan penyakit thalasemia semakin dikuatkan oleh beberapa para ahli kesehatan yang menjelaskan bahwa teripang atau gamat emas memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit thalasemia, yakni :

Prof Yash Sharma P – Houston Amerika Serikat

Menurut Prof Yash Sharma P teripang atau gamat baik dikonsumsi oleh penderita thalasemia karena mengandung N-asam glikolineuraminat yang paling berpengaru dalam penyembuhan penyakit thalasemia.

N-asam glikolineuraminat merupakan permukaan sel asam sialat yang terbentuk dari polisakarida, glikoprotein dan glikopedia.

Prof Paulo Antonio – Universitas Rio De Janerio, Brazil

Konsumsi teripang atau gamat emas bagi penderita thalasemia mayor dapat membantu meringankan dan mengatasi tulang rapuh karena teripang mengandung glukosaminoglikan yang memiliki kemampuan tersebut serta dapat pula membantu memperbaiki aliran darah dan menlancarkan cairan tersumbat.

Hal tersebutlah yang menjadi alasan mengapa obat thalasemia Jelly Gamat Walatra sangat tepat apabila dijadikan sebagai pengobatan alternatif thalasemia, untuk itu bagi anda yang saat ini tengah mencari cara mengobati penyakit thalasemia secara alami maka hanya satu pilihan terbaik untuk anda yakni Jelly Gamat Walatra.

Tunggu apalagi ? segera atasi dan obat dengan tuntas penyakit thalasemia yang anak anda alami sekarang juga dengan konsumsi Jelly Gamat Walatra ( JGT ) dan buktikan sendiri manfaat luar biasanya.

JANGAN TUNGGU PENYAKIT THALASEMIA YANG DIDERITA SEMAKIN PARAH KARENA BISA MENIMBULKAN KOMPLIKASI BERBAHAYA YANG MENYEBABKAN ANDA HARUS MENJALANI TRANSFUSI DARAH SEUMUR HIDUNG HINGGA KEMATIAN !!!

DAPATKAN ! JELLY GAMAT WALATRA DI HALAMAN KAMI SELAKU AGEN RESMI TERPERCAYA

Untuk order atau pemesanan caranya sangat mudah dan gampang yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik :
Kode produk ( JGT ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.hp anda
Kirim Ke
0812.1445.0888 ( SMS/WA )
Contoh
JGT : 2 Botol : Aas Aisyah : Jalan Pantang Menyerah No.10 Tamansari Tamanjaya Kota Tasikmalaya : 0812.4774.xxxx

Setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas maka selanjutnya kami akan kirimkan total dan rincian biaya yang harus anda bayarkan dengan cara ditrasferkan via no.rek BRI atau BCA.

Barang yang anda pesan akan langsung kami kirimkan ke alamat rumah anda via paket JNE. GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai.

Cara Mengobati Penyakit Thalasemia

Harga Produk : Rp.185.000/botol
Isi : 350ml
Cara Konsumsi
2-3 kali sehari 2 sendok makan sekali minum

KAMI MENERIMA PEMESANAN DAN PENGIRIMAN BARANG KESELURUH WILAYAH DI INDONESIA !

Catatan : Untuk mendapatkan perubahan dan hasil maksimal dalam pengobatan penyakit maka disarankan melakukan pengobatan minimal 1 bulan ( 4-6 Botol ) dengan dosis 3 kali sehari 3 sendok makan sekali minum.

Obat thalasemia Jelly Gamat Walatra ( JGT ) sangat layak untuk anda coba karena telah banyak membantu penderita thalasemia mendapatkan perubahan hingga sembuh, karena Jelly Gamat Walatra adalah cara mengobati penyakit thalasemia terbaik saat ini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *